Rabu, 15 November 2017

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh -Mengalami wasir yang sudah lma mengakibatkan kurangnya kenyamanan hidup yang berakibat tekanan batin. maka dari itu jika anda menderita penyakit ini kami sarankan segera dilakukan pennganan agar bisa beraktifitats normal seperti semula.

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh

Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana dibibir anus mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah. Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini adalah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengidap gejala wasir apabila masih kecil mending segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah.

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh -Nah bagaimana kalau wasir sudah mengalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa seperti yang dilakukan di stadium awal, cuman bedanya kita harus lebih teratur dan harus lebih menjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sehari-hari. Daripada wasir akan semakin parah dan hanya meja operasi yang dapat menyembuhkannya.

Bahan alami untuk obat ambeien

1. Cuka apel

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh -Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Lidah buaya
obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh -Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh -Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

4. Kulit pohon ek putih
obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh -Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus. Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir. baca juga obat wasir paling ampuh untuk ibu menyusui

5. Akar batu

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh -Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Wasir Ambeien

Salah satu produk Obat Wasir Ampuh alami ini bernama obat wasir atau ambeien ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui. Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM " POM TR 133.374.041". 

Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambejoss dan salep salwa de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambejoss de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a'alamin. 

PAKET 1 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 1-2 


Harga Rp.175.000 / Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 2 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 3-4


 Harga Rp.295.000 /Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

Contoh Format Pemesanan:
Nama #Alamat # No Telpon # Obat yang di pesanan
Contoh: Budi Haryanto # Jl. Cendrawasih No.16 Jakarta # Obat Wasir


Kirim via SMS ke :

0877 3664 3668

0821 3557 5756


Whatsapp : 0821 3557 5756

Pin BB : 59DCF3F8

Kelebihan Belanja Online Dengan Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 5-10 hari insya alloh sembuh
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Telpon(SMS)bbm n whatsap 
silahkan hubungi nmor di bawah ini
Uang bukanlah segalanya namun kesehatan adalah hal yang harus kita utamakan

obat wasir ambeien tradisional yang paling ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SANTRI GAUL

0 komentar:

Posting Komentar