Rabu, 15 November 2017

obat paling ampuh wasir di apotik

obat paling ampuh wasir di apotik -Pada hakikatnya ada 2 macam cara pengobatan wasir yang ampuh yaitu menggunakan obat medis/apotik dan menggunakan obat alami dari tumbuh-tumbuhan. dan disini kami kan membahas tentang nama-nama obat wasir di apotik yang sudah tidak diragukan lagi mengenai kemapuhannya.

obat paling ampuh wasir di apotik

Obat Ambeien di Apotek

Lanaven
obat paling ampuh wasir di apotik -Lanaven merupakan obat ambeien yang dibuat dengan mengkombinasikan ekstrak pemurnian kedelai, ekstrak jeruk kompleks, dan ekstrak hippocastani. Semua bahan tersebut memiliki peran penting dalam meringankan keluhan yang dialami penderita ambeien.

Harga Lanaven:
Lanaven 10 tablet/strip dihargai Rp 90.213.

Borraginol
obat wasir ambeien luar paling manjur -Borraginol adalah satu dari beberapa obat ambeien di apotek. Selain dapat menghentikan pendarahan, obat ini juga akan membantu mengurangi peradangan serta rasa gatal akibat ambeien. Pengaplikasian salep ini adalah dengan menempelkan oles 2-5 gram salep pada kasa pembalut ke area yang meradang akibat ambeien. Hasil aplikasi bisa diganti 2-3 kali dalam sehari.

Harga Borraginol N:
Borraginol S Oint 15 g dihargai Rp 98.788 per tube sedangkan Borraginol N SUPP dihargai Rp 11.887 per tablet. Untuk Borraginol S SUPP 5 tablet/strip dihargai Rp 13.622/tablet.

Ultraproct N
obat paling ampuh wasir di apotik -Obat ambeien lainnya yang bisa dicoba adalah Ultraproct N. Meskipun sebenarnya obat ini tidak dapat mengatasi penyebab utama dari ambeien, obat lokal ini dapat dimanfaatkan untuk mengurangi masalah akibat ambeien. Biasanya, obat ini diresepkan pada pasien ambeien yang akan menjalani prosedur hemorhoidektomi ataupun hemorhoidolisis.

Harga produk Ultraproct N:
Ultraproct N CR 10g dihargai Rp 140.575,- per tube.

Ardium

obat paling ampuh wasir di apotik -Ardium merupakan salah satu obat ambeien di apotek yang bisa diaplikasikan. Kandungan dalam Ardium akan mengurangi rasa nyeri serta gatal dan sakit akibat pembengkakan atau edema di pembuluh kapiler. Konsumsi 6 tablet ardium dilakukan selama 4 hari sedangkan 3 hari berikutnya cukup 4 tablet.

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Wasir Ambeien

Salah satu produk Obat Wasir Ampuh alami ini bernama obat wasir atau ambeien ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui. Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM " POM TR 133.374.041". 

Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambejoss dan salep salwa de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambejoss de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a'alamin. 

PAKET 1 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 1-2 


Harga Rp.175.000 / Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 2 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 3-4


 Harga Rp.295.000 /Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

Contoh Format Pemesanan:
Nama #Alamat # No Telpon # Obat yang di pesanan
Contoh: Budi Haryanto # Jl. Cendrawasih No.16 Jakarta # Obat Wasir


Kirim via SMS ke :

0877 3664 3668

0821 3557 5756


Whatsapp : 0821 3557 5756

Pin BB : 59DCF3F8

Kelebihan Belanja Online Dengan Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 5-10 hari insya alloh sembuh
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Telpon(SMS)bbm n whatsap 
silahkan hubungi nmor di bawah ini
Uang bukanlah segalanya namun kesehatan adalah hal yang harus kita utamakan

obat paling ampuh wasir di apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SANTRI GAUL

0 komentar:

Posting Komentar