Rabu, 19 April 2017

Tips Membuat Suami Senang Saat Hubungan Intim

Tak sedikit wanita mengeluhkan pasangan selingkuh. Entah sebatas chatting via media sosial, maupun benar-benar secara fisik. Pada intinya, pria berselingkuh karena mencari kesenangan.Maka Dari itu sebagai seorang wanita harus pandai merawat diri sehingga semakin disayang oleh suami dan secara otomatis mencegah terjadinya perselingkuhan.

Tips Membuat Suami Senang Saat Hubungan Intim

Jika terpuaskan saat bersetubuh, biasanya laki-laki juga akan selalu jatuh cinta lagi pada istri dan semakin sayang. Harapannya keharmonisan rumah tanggapun senantiasa terjaga.

Selain mengetahui bagaimana agar pasangan puas saat berhubungan intim, perlu juga mengetahui beberapa hal ini:

  • Cara Membuat Pasangan Bergairah & Terangsang
  • Cara Agar Suami Puas Saat Malam Pertama
  • Tips Memuaskan Pasangan Saat Hamil
  • Cara Membuat Suami Betah Di Rumah
  • Pasangan Puas dan Ketagihan, Kunci Rumah Tangga Harmonis


Kehidupan ranjang hangat saat tahun-tahun pertama pernikahan adalah hal biasa. Tapi ketika kebutuhan hidup kian mendesak, anak-anak membutuhkan perhatian lebih, cicilan sana sini menguras waktu dan pikiran, satu sama lain jadi lupa dengan perannya.Tips Membuat Suami Senang Saat Hubungan Intim

Ia mungkin adalah ayah terbaik bagi anak-anak, tapi bagi istri? Ia tak lagi romantis seperti dulu membuatnya merasa kehidupan rumah tangga menjadi hambar. Suami semestinya jadi tempat cerita, kini pulang kerja hanya ingat makan dan tidur. Sungguh membosankan.

Si istri juga sibuk mengurus anak. Mungkin anak-anak tumbuh pintar dan membanggakan, namun ia bukan lagi istrik menari seperti dulu. Ia tak lagi merawat tubuhnya dengan baik, tak lagi bersikap manis dan manja, dan pembicaraannya selalu saja tentang masalah rumah. Sangat tidak menghibur.

Hubungan initim bahkan kerap hanya sekadar kebutuhan, tanpa ada romantisme. Sayangnya satu sama lain kerap hanya “menuntut” lebih dari pasangan tanpa instropeksi diri.

Jika jeng-jeng semua terlibat dalam kasus seperti ini, menunggu di dia menjadi romantis seperti dulu kok ya bisa-bisa kelamaan, keburu jamuran. So, mulailah dari diri sendiri dengan menjadi ibu terbaik, sekaligus pasangan hebat dan dicintai, terutama dalam urusan ranjang. Cara merapatkan daerah kewanitaan

Jika di ranjang di dia merasa happy, bahkan ketahihan , mereka juga tahu balas budi kok. Pastinya ia bakal berusaha membahagiakan istrinnya. Saat keduanya merasa puas dan bahagia, kehidupan rumah tanggapun semakin rukun nan romantis.

Cara Merapatkan Vagina Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efeksamping Dari De Nature Indonesia

Tongkat Vagina Super De Nature adalah Obat Perapat Virgin Alami Paling Ampuh, aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

 Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 

  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

 Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature

  • Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Cara Pemesanan Tongkat Vagina Super De Nature:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”

Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Perapat Vagina De Nature, Rek. BRI”

Kirim Ke:
087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736643668 – 082135575756
  • NB : Ongkir bisa berubah sewaktu – waktu

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“

Tips Membuat Suami Senang Saat Hubungan Intim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SANTRI GAUL

0 komentar:

Posting Komentar