Jumat, 21 April 2017

Obat Pembuat Miss V Terasa Wangi Dan Kesat

Seringkali para wanita  mengalami permasalahan pada daerah kewanitaan atau miss v sehingga mencari Obat Pembuat Miss V Terasa Wangi Dan Kesat untuk mendapatkan kasih sayang dari pasangannya dan membuat wanita selalu menjadi dambaan seorang pria. maka dari itu kami akan memberikan tips atau cara agar vagina anda selalu terasa menggigit kesat dan tidak becek yang berdampak anda akan memuaskan hubungan intim pasangan di ranjang.

Obat Pembuat Miss V Terasa Wangi Dan Kesat-Cara Alami Membuat Vagina Keset

Daun Sirih : Jenis daun ini memang sudah diketahui banyak khasiatnya, termasuk dalam perawatan daerah organ intim kewanitaan ini. Caranya mudah saja, anda cukup menyiapkan 10 lembar daun sirih yang sudah agak menguning, kemudian rebus dengan menggunakan air kira-kira 2 gelas, tunggu sampai mendidih. Kemudian, tiriskan air rebusan tersebut dan diamkan sampai hangat atau dingin. Setelah selesai anda bisa meminum airnya dengan rutin setiap pagi dan sore. Bila dilakukan dengan rutin, ramuan ini berkhasiat bisa membuat vagina anda keset dan juga harum.

Daun Pepaya : Caranya, pilihlah pucuk daun yang masih muda, kemudian rebus. Rebusan daun papaya ini bisa anda buat sebagai teman lalapan pada saat makan, lebih bagus lagi bila dimakan langsung. Memang rasa daun pepaya ini sangat pahit, apalagi untuk anda yang tidak terbiasa. Tapi, lihatlah hasilnya nanti bila anda rutin mengkonsumsinya selama 1 bulan penuh. Anda akan mendapati vagina anda yang lebih keset, peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tidak sedap. Jika anda membiasakan memakannya terus dengan teratur maka, vagina anda akan lebih terjaga kesehatannya. Obat Perapat Kewanitaan Agar Selalu Sempit

Buah Pinang : Sebagai cara merawat vagina agar keset. Caranya, siapkan satu buah putir pinang tua, buang sabutnya kemudian parut buah pinang yang sebelumnya tentu sudah dibersihkan. Setelah selesai, rebus parutan buah pinangtadi dengan menggunakan air 1 gelas saja. Tunggu sampai rebusannya agak mengental, kemudian angkat dan peras disehelai kain yang bersih halus untuk mengambil air perasan tersebut. Setelah didapat hasilnya, campur dengan sedikit garam lalu minum ramuannya di pagi hari, dan dilakukan 1 minggu sekali. Dalam satu bulan, anda akan mendapati vagina anda lebih kesat, rapet dan kering. Hal ini tentu akan bagus untuk kebersihan dan kesehatan vagina anda.

Campuran Kunyit dan Daun Sirih : Ambil kunyit dan daun sirih secukupnya, kemudian rebus sampai mendidih. Setelah selesai minumlah selama anda dalam masa menstruasi. Kedua bahan ini diketahui mengandung antibiotik dan antiseptik alami yang sangat baik untuk kesehatan vagina. Menghindarkan dari keputihan, dan pastinya akan membuat vagina lebih kesat dan rapet lagi. Lakukan ramuan ini selama masa menstruasi saja, karena bila keseringan anda akan mengalami masalah pencernaan.

Cara Merapatkan Vagina Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efeksamping Dari De Nature Indonesia

Tongkat Vagina Super De Nature adalah Obat Perapat Virgin Alami Paling Ampuh, aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

 Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 


  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

 Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature

  • Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Cara Pemesanan Tongkat Vagina Super De Nature:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”

Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Perapat Vagina De Nature, Rek. BRI”

Kirim Ke:
087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736643668 – 082135575756
  • NB : Ongkir bisa berubah sewaktu – waktu


“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“

Obat Pembuat Miss V Terasa Wangi Dan Kesat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SANTRI GAUL

0 komentar:

Posting Komentar