Senin, 08 Mei 2017

obat untuk mengempeskan benjolan wasir/ambeien

Mengalami wasir/ambeien yang sudah ada benjolan memang meresahkan kita dan membuat tidak nyaman, Benjolan pada anus yang disebabkan karena wasir / ambeien bisa dikempeskan tanpa operasi. Contoh obat untuk mengempeskan benjolan wasir/ambeien yakni obat herbal . Apakah bisa tuntas dan dapat Mengempeskan Benjolan Wasir Pada Anus? simak penjelasanya dalam artikel berikut


Wasir dapat diobati dengan berbagai cara baik secara tradisional maupun medis. Pengobatan apapun yang dilakukan akan memberikan hasil yang baikk jika dibarengi dengan mengatur pola hidup yang sehat dan mengubah perilaku atua kebiasaan buruk seperti duduk terlalu lama, sering-seringlah untuk berdiri atau melakukan peregangan pada otot-otot tubuh.

Berikut ada beberapa cara mengobati wasir tanpa obat tanpa harus menggunakan obat-obatan, yakni :

1. Cara Mengobati Wasir Tanpa Obat Penuhi kebutuhan tubuh akan serat
Serat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh tidak hanya berperan sebagai antioksidan alami yang baik, manfaat serat juga sangat penting bagi kinerja organ tubuh, khususnya organ-organ pencernaan. Manfaat serat lainnya dapat membantu melunakkan feses dan melancarlan BAB.
Anda dapat memenuhi kebutuhan serat secara seimbang dengan asupan sayuran dan buah serta penuhi sumber energi lainnya untuk memelihara kesehatan tubuh.

2. Cara Mengobati Wasir Tanpa Obat Konsumsi susu rendah lemak
Susu disinyalir juga dapat dijadikan sebagai minuman sehat bagi penderita wasir. Susu juga dapat digunakan sebagai pengganti serat dan akan lebih lagi jika dikombinasikan dengan susu dan serat.

3. Cara Mengobati Wasir Tanpa Obat Penuhi akan cairan tubuh secara cukup
Tubuh sebagian besar mengandung cairan, bila tubuh kekuranga cairan akan mudah terserang penyakit. Penuhi kebutuhan cairan dengan rutin mengkonsumsi air putih sebanyak 2,5 liter atau lebih. Air putih menyimpan banyak manfaat bagi tubuh.

4. Jangan pernah menahan rasa ingin BAB terlalu lama
Jika rasa ingin BAB timbul, segeralah agar tidak semakin memberatkan isi perut dan membuat feses semakin keras dan semakin sulit untuk dikeluarkan dan tentunya hal ini akan semakin memberatkan wasir yang semakin parah.

Cara mengobati wasir tanpa obat khususnya untuk mengatasi wasir luar adalah dengan cara mengoleskan krim wasir yang banyak dijual dipasaran, namun sebaiknya ingat akan saran dokter. Dokter biasanya menyarankan untuk menggunakan krim oles tadi sesuai dengan resep dokter saja. Selain itu, cara mengobati wasir tanpa obat bisa dilakukan dengan mengompres pada bagian yang sakit caranya adalah dengan menggunakan air dingin. Bisa dengan menggunakan teh kamomil atau juga marigold yang berguna untuk membantu mengurangi rasa gatal serta rasa panas yang muncul pada anus. Melakukan pijat refleksi juga bisa membantu untuk mengatasi masalah konstipasi atau penyakit sembelit. Selain dengan cara ini, ada cara mengobati wasir tanpa obat adalah dengan melakukan tips dibawah ini :

  • Berendam di dalam air hangat untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri serta juga membantu menjaga kebersihan anus. Lakukanlah hal ini dua kali dalam sehari selama kurang lebih 15 menit.
  • Konsumsilah buah-buahan dan juga sayuran untuk membantu membuat feses menjadi tidak keras dan bisa dengan mudah dikeluarkan saat sedang proses buang air besar.
  • Sebaiknya jangan menahan atau juga menunda buang air besar, hal ini akan membuat feses menumpuk dan kemudian mengeras sehingga menyebabkannya menjadi sulit untuk dikeluarkan.
  • Minumlah air putih sebanyak 1,5-2 liter dalam sehari, atau setara dengan kurang lebih 8 gelas dalam sehari untuk membantu melancarkan sistem sirkulasi darah.
  • Jangan konsumsi minuman yang mengandung alkohol. Karena malah akan membuat wasir ambeien menjadi lebih parah.

Salah satu obat alami yang bisa membantu mengatasi masalah wasir adalah daun ungu. Daun ungu merupakan salah satu tanaman herbal alami yang bisa membantu untuk mengatasi masalah wasir ambeien. Untuk pengobatan tradisional membantu mengatasi masalah wasir ambeien adalah bagian daun, akar batang dan juga bunga daun ungu. Kandungan yang ada di dalam daun ungu ini adalah senyawa flavonoid yang mempunyai sifat anti peradangan sehingga bisa membantu untuk mengurangi terjadinya peradangan, mengurangi rasa nyeri, pendarahan yang terjadi pada anus. Dan juga selain itu, mengandung unsur kimia berupa alkaloid nontoksik, flavonoid, glikosid, steroidd, saponin, tanin, kalsium oksalat, dan juga asam format, sehingga mempunyai manfaat untuk membantu membuat tinja menjadi lunak namun tidak akan menyebabkan terjadinya diare.

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Wasir Ambeien

Salah satu produk Obat Wasir Ampuh alami ini bernama obat wasir atau ambeien ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui. Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM " POM TR 133.374.041". 

Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambejoss dan salep salwa de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambejoss de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a'alamin. 

PAKET 1 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 1-2 
Obat Wasir Stadium 1
Harga Rp.175.000 / Belum Termasuk Ongkos Kirim

PAKET 2 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 3-4
Obat Wasir Stadium 3-4
 Harga Rp.275.000 /Belum Termasuk Ongkos Kirim

Paket Hemat  
ambejoss2minggu



Setelah paket kami kirim, kami akan memberikn resi pengiriman sehingga memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket anda sudah sampai mana



CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan obat wasir ambejoss de Nature, Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim ke no :087736643668

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via MANDIRI, pesan obat wasir ambejoss de Nature Konfirmasikan Via SMS ke : 082135575756 

* Perhatian : Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya

No Rekening Pembayaran  

Kelebihan Belanja Online Dengan Kami

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 5-10 hari insya alloh sembuh
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Telpon(SMS)bbm n whatsap silahkan hubungi nmor di bawah ini
 
Uang bukanlah segalanya namun kesehatan adalah hal yang harus kita utamakan

obat untuk mengempeskan benjolan wasir/ambeien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SANTRI GAUL

0 komentar:

Posting Komentar